Sabtu, 22 Desember 2012

Air Sehat Sebagai Fungsi Pengobatan

Dengan mengetahui apa penyebab penyakit batu ginjal, kita semua bisa mengetahui sedikit untuk pencegahan dan perbaikan maupun pengobatan secara alami. Obat-obatan sekarang hanya menambah beban penyakit semakin bertambah berat. Karena zat kimia yang terkandung didalam obat-obatan cukup membuat tubuh menjadi penuh dengan zat kmia yang tidak kita ketahui bersama.

Nah, dalam hal tersebut kita mencoba menjabarkan sedikit dalam hal pencegahan, perbaikan, maupun pengobatan secara alami. Bahkan kita juga akan mencoba memberikan hal uji coba di keluarga sebagai wujud kepedulian bersama terhadap kesehatan.

Nah, disini kita akan menelaah terapi air yang secara global mengetahui air bersih merupakan air yang sehat. Namun, air sehat itu yang bagaimana?, apakah air yang sehat adalah air yang bersih dan bening?, Penjelasan tentang hal air ini kita uraikan dengan pengobatan batu ginjal.

Uraian air sehat :
Air yang sehat menurut hasil laboratorium PT Sucofindo dan Menteri Kesehatan melalui Dinas Kesehatan menyatakan, air tersebut sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang terbagi dalam beberapa proses pengujian. Proses pengujian tesebut antara lain :
  1. Pengujian dengan kadar air yang menggunakan dengan alat TDS. Hal yang di uraikan disini adalah, air yang kadarnya 0,04 sampai 0,45. Air yang telah berkadar dengan angka tersebut adalah air yang dikatakan sesuai dan cukup untuk dikonsumsi oleh kita.
  2. Tes kedua adalah tes uji air dengan menggunakan Bohlam (Bola lampu) dan arus listrik. Di pengujian yang kedua ini kita mencoba mengetahui kembali zat padat yang terkandung di dalam air. seberapa besar air tersebut bisa menghantar listrik
 Dari uraian singkat di atas, kita akan tarik kesimpulan bahwa air yang sehat adalah air yang kadarnya telah di sahkan oleh pihak pemerintah maupun swasta yang telah melakukan uji coba dan tes Laboratorium dan zat yang terkandung tidak lebih dari yang ditentukan dalam sertifikasi kategori air yang sehat. Air yang sehat tersebut adalah air Reverse Osmosis.

Oleh sebab itu, air sehat tersebut kita dapat peroleh manfaat sebagai pencegahan, perbaikan dan pengobatan penyakit di dalam tubuh kita hingga sebagai peningkatan Metabolisme tubuh. Hal ini di ungkapkan, karena telah banyak masyarakat seluruh dunia yang membuktikan khasiat air yang dipergunakan untuk pencegahan, perbaikan maupun pengobatan.

Untuk mengetahui hal tersebut, kita akan coba memberikan suatu bukti kepada anda yang belum merasakan bagaimana khasiat air RO yang telah di rasakan sebagian masyarakat di dunia. Dengan pembuktian hal tersebut, kita memberikan pinjaman sebuah alat untuk menghasilkan air RO tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar